LABUHANBATU - Menyukseskan momen Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019, seluruh elemen masyarakat diminta untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta jangan mudah terprovokasi.

"Saya berharap agar kita bersama-sama menjaga kemanan dan ketertiban, khususnya di Kecamatan Sungai Kanan dan jangan mudah terpancing oleh isu yang tidak jelas sumbernya. Mari bersama-sama kita sukseskan momen Pileg dan Pilpres yang akan dilaksanakan tahun 2019 mendatang," pinta Kapolsek Sei Kanan, AKP Mhd Basyir saat melaksanakan Jumat Berkah di Masjid At Taqwa Langgapayung, Jumat (21/9/2018).

Kapolsek juga berharap peran serta masyarakat dalam memberantas narkoba di wilayahnya masing-masing. "Jika ada melihat dan mendengar (adanya transaksi ataupun mengonsumsi narkoba di wilayah kita masing-masing, bapak-bapak) agar menginformasikan kepada polisi Polsek Sei Kanan. (Segera kita sahuti)," tegasnya.

Di tempat yang sama, Tokoh Masyarakat, Ustz Arifin Nasution atas nama masyarakat Khususnya di Lingkungan Janji Manahan, Kecamatan Sungai Kanan mendukung Polri khususnya Polsek Sei Kanan untuk menciptakan keamanan dan akan memberikan informasi jika ada sesuatu hal kejahatan maupun isu yang tidak jelas yang akan membuat perpecahan. Usai kegiatan, silaturahmi itu ditutup dengan doa bersama yang dilakukan Ketua MUI Kecamatan Sungai Kanan, H. Ahmad Ghozali Siregar.