BANDUNG - Klub Persib Bandung dipastikan menutup pekan ke-22 LIGA 1 2018 dengan tetap berada di puncak klasemen. Sisa satu pertandingan pekan ini pada Rabu (19/9/2018), antara PS Tira melawan PSM tidak berpengaruh terhadap posisi sementara Maung Bandung.

Saat ini, Persib mengoleksi 41 poin dari 22 pertandingan. Selisih 5 poin dari tiga tim yang perolehan poin paling mendekati, yaitu Bali United, Madura United, dan Persija.

Terkait hal ini pelatih Persib, Mario Gomez, meminta para pemainnya tetap menjaga fokus. Jangan sampai terlena. Kompetisi baru berjalan 22 pekan, masih ada 11 pekan lagi untuk mengakhiri perjalanan.

"Saat seperti ini kami harus lebih fokus mempertahankan posisi, jangan sampai melorot. Kompetisi belum selesai, masih banyak pekerjaan untuk meraih gelar juara," kata Mario Gomez.

Pelatih asal Argentina itu mengatakan pihaknya akan selalu melakukan evaluasi. Hal ini penting karena evaluasi bagian dari kebutuhan menjaga performa.

Oleh karena itu Mario Gomez meminta semua pihak yang berkepentingan terhadap Persib, bisa bekerja sama lebih erat. Menjaga stabilitas tim. Termasuk bobotoh sebagai pendukung setia Maung Bandung.

"Untuk menjadi juara banyak hal yang harus dilewati. Semua harus bersatu untuk keberhasilan Persib," tutur Mario Gomez.*