BALIKPAPAN - Klub Persib Bandung berhasil mendapatkan poin penuh ketika melakoni laga tandang kontra Borneo FC. Maung Bandung mengalahkan tim tuan rumah satu gol tanpa balas di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9/2018) kemarin. Pertandingan ketat terjadi sejak menit awal dilangsungkan. Kedua tim menciptakan sejumlah peluang untuk cetak gol lewat kreasi dari sisi sayap atau tengah.

Akan tetapi, Persib baru bisa mencetak gol kemenangan ketika pertandingan memasuki menit ke-82. Ghozali Muharam Siregar, mengukir namanya di papan skor.

Asisten pelatih Persib Fernando Soler mengakui timnya tidak mudah untuk memetik poin penuh. Para pemain Persib kerap kali menyia-nyiakan peluang yang ada.

"Seharusnya kami bisa cetak lebih dari satu gol. Tapi, mungkin karena tidak sabar kami jadi tidak bisa cetak gol lagi," kata Soler usai laga.

Kemenangan ini mengokohkan posisi Persib di puncak klasemen. Atep dan kawan-kawan mengumpulkan 41 poin dari 22 pertandingan GO-JEK Liga 1 2018 yang sudah dimainkannya.*