LABUHANBATU - Ratusan slankers memadati FO Cafe di Jalan WR Supratman, Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (15/9/2018) sekira pukul 11.00 WIB. Kehadiran mereka di cafe milik Zefri Kusuma dan pengelola julie hanya untuk temu fans bersama Kaka dan kawan-kawan setelah melakukan konser di Kota Yogyakarta, Cianjur, Solo, Banda Aceh, Lampung, Palembang, Bandung, Sidoarjo dan kini di Rantauprapat.

Saat temu fans itu, Kaka, Abdi, Bimbim, dan Ridho mengajak para fans mereka untuk mencintai musik Indonesia, dan menekankan agar para pecinta musik aliran Slankers dapat menjauhi narkoba. "Tanpa narkoba, hidup lebih indah. Berkaya tanpa narkoba, itu lebih indah dan asyik," tutur Bimbim.

Pada kesempatan yang sama, Kaka Slank juga mengimbau para Slankers untuk tetap hidup sehat tanpa narkoba. Bahkan, mereka juga sudah berupaya agar para Slankers sebagai generasi Biru, untuk melakukan perubahan di dalam kehidupan sehari-hari.

"Kami akan terus bersosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba melalui musik, dan kami juga sudah membuat MoU dengan Kepala BNN Pusat, dan kami juga sudah mendirikan panti rehabilitasi di Potlot," terang Kaka.

Bagi kalian para pecinta lagu-lagunya Slank, saksikan penampilan Slank di lapangan bola kaki PTPN III Janji dimulai pukul 14.00 WIB hingga nanti malam.