LAMONGAN - Klub Persela Lamongan hanya bisa meraih kemenangan tipis atas klub lokal Lamongan FC pada laga uji coba dengan skor 3-2. Namun, pelatih Laskar Joko Tingkir Aji Santoso, tidak masalah.

Aji menjelaskan pertandingan uji coba tersebut untuk mengukur kemampuan timnya usai digeber latihan secara intens. Makanya, ia tak memikirkan dengan hasil akhir laga tersebut.

Selain itu Aji, menyampaikan anak asuhannya tidak menemui kendala yang sangat berarti. Meski, ia tak bisa memberikan instruksi dalam beberapa latihan karena menjalani kursus lisensi kepelatihan AFC Pro.

"Saya sengaja langsung uji coba melawan tim lokal untuk melihat anak-anak. Kondisi anak-anak tidak ada masalah, di babak pertama kami bermain agresif," ujar Aji.

Eks arsitek Arema FC tersebut menambahkan timnya mesti bisa memaksimalkan waktu yang tersisa sebelum Liga 1 2018, kembali dihelat. Ia, ingin Persela bisa meraih poin ketika melawat ke markas Bali United, pekan depan.

"Kami kini hanya tinggal maksimalkan dua hari tersisa untuk melakukan persiapan. Uji coba seperti ini bukan sebuah ukuran, karena di pertandingan sesungguhnya akan berbeda," ucapnya.