LABUHANBATU - Warga Dusun VIII Alur Naga Pasar, Desa Pangkatan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, digegerkan dengan penemuan jasad seorang pria terbujur kaku di sebuah parit bekoan, Senin (3/9/2018) sekira pukul 12.00 WIB. Jasad korban kali pertama ditemukan Murniati (36) bersama suaminya, Jumadi Rambe (38) warga Dusun VIII Alur Naga Pasar, Desa Pangkalan, Kecamatan Pangkatan. Penemuan jenazah pria yang disebut-sebut bernama Andi (40) itu berawal ketika pasutri itu hendak menarik penilar (jaring ikan) dan melihat korban di TKP.

"Saat melihat jasad korban, Murniati memberitahukan kepada suaminya Jumadi untuk cek TKP dan selanjutnya menghubungi personel Polsub Sektor Pangkatan dan Polsek Bilah Hilir," ujar Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Bilah Hilir AKP Heri Prasetyo, Senin (3/9/2018).

Kapolsek mengaku, diduga penyakit korban kambuh sewaktu pergi ke pinggir parit bekoan dan terjatuh. "Saat divisum di Puskesmas Pangkatan, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," tutupnya.