LABUHANBATU- Mempererat tali silaturrahmi sekaligus tatap muka, Kasat Narkoba
AKP I Kadek Hery Cahyadi SH, SIK, MH, didampingi  Kepala Bagian Operasional (KBO) Iptu Panondang Purba Jumat  (31/8/2018) mengelar Diskusi singkat sekaligus makan siang bersama sejumlah Jurnalis di Rumah Makan Cindelaras Rantauprapat.

Hal ini tujuannya adalah untuk saling mengenal sebagi mitra kerja sehingga dapat menjalin silaturahmi."Hari ini adalah kali pertama saya bekerja mengemban amanah dan tugas sebagai Kasat Narkoba di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu, dan sebelumnya saya menjabat sebagai Panit 1 Subdit 1 Ditreskrimsus Poldasu. Melalui pertemuan ini kita bisa saling mengenal dan saya mohon bantuan dan dukungan teman-teman dalam saya mengemban tugas,"ungkapnya dihadapan puluhan  para jurnalis yang terdiri dari media elektronik, cetak dan online.

Ia mengungkapkan akan apa yang dilakukannya membutuhkan peran serta para jurnalis baik media elektronik, media online dan media cetak, untuk bersama kita mengawasi penyalahgunaan Narkoba di wilayah hukum Polres Labuhanbatu. "Apabila ada pertanyaan, atau informasi yang menyimpang terkait isu ungkap kasus narkoba kami mohon segera sampaikan kepada saya,"pinta AKP Hery berdarah Bali ini.

Ia juga menyampaikan Kirim salam kepada para  jurnalis yang belum sempat hadir pada pertemuan silaturahmi tersebut dan menyampaikan salam dari  Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH SIK, titip karena tidak bisa hadir dalam pertemuan tersebut.

"Suatu kebahagiaan bagi saya dapat duduk bersama bersama sahabat jurnalis di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu,"imbuhnya.