PEKANBARU - Hingga azan isya' berkumandang malam ini, mobil sedan mewah waran putih yang membawa Deklarator gerakan #2019GantiPresiden, Neno Warisman masih tertahan di akses keluar bandara Sultan Sarif Kasim (SSK II) Pekanbaru, Riau.

Sementara itu, puluhan massa yang sempat melakukan blokade dan menyatakan penolakan hingga memaksa Neno Warisman meninggalkan Pekanbaru sudah dibubarkan paksa oleh aparat keamanan dari TNI-Polri.

Tak beberapa lama, juga datang kelompok massa dari FPI dan LAM Riau untuk menjemput dan 'membebaskan' Neno Warisman. Namun, setelah dilakukan mediasi dengan pihak kepolisian, masih belum menemukan kesepakatan.

Alhasil, mobil sedan BMW berkelir putih itu pun masih tertahan di gerbang bandara SSK II Pekanbaru.

Untuk memastikan keamanan, pihak kepolisian memasang garis polisi di sekitar mobil tersebut, agar tidak sembarangan orang bisa mendekati mobil yang ditumpangi Neno Warisman itu.

Pantauan GoRiau.com di lokasi, meski situasi sudah berangsur kondusif, namun pihak Kepolisian tetap memperketat keamanan dengan mendatangkan pasukan dari anggota Brimobda Riau bersenjata lengkap.

Hingga berita ini diturunkan, Neno Warisman tetap bertahan di gerbang bandara SSK II Pekanbaru hingga nantinya pihak kepolisian membuka akses bagi aktifis gerakan #2019gantipresiden itu.***