PEKANBARU - Jika tidak ada halangan, besok Minggu, (19/8/2018) dai asal Kota Pekanbaru, Ustaz Abdul Somad bakal mengisi rangkaian Tablig Akbar di Aceh.

Ustaz Abdul Somad dijadwalkan mengisi Tablig Akbar di tiga lokasi sekaligus.

Hal ini diungkapkan panitia penyelenggara Muklis Azhar kepada GoNews.co, Sabtu (18/8/2018) di Pekanbaru.

"InsyaAllah Ustaz Abdul Somad tidak sendiri. Nantinya juga akan tampil Ustaz Narlis Nazar atau yang biasa disapa Ustaz Orange, kemudian ada dai cilik sekaligug Hafiz jebolan RCTI, Syekh Abdul Rasyid," ujar Muklis Azhar yang akrab disapa Pak Ulis.

Menurut Pak Ulis, Ustaz Abdul Somad akan mengawali ceramahnya di Lapangan Komplek AAF Pupuk Asean Krueng Kuekueh Kec. Dewantara Aceh Utara, pada pukul 10.00 WIB.

"Lokasi kedua yakni mengisi Tabligh Akbar di Lapangan Hira' Mesjid Islamic Center Lhokseumawe pada pukul 16.00 WIB," ujar Pak Ulis yang juga Owner GoAceh.co (GoNews Group) itu.

Politisi Gerindra yang juga akan maju sebagai Anggota DPRA Aceh itu menjelaskan, Ustaz Abdul Somad juga akan mengisi Tabligh Akbar di Lapangan Bola Kaki Kec. Tanah Pasir Aceh Utara.

"Pokoknya jangan lewatkan kesempatan ini, mari sama-sama hadir dan mudah-mudahan kita bisa mengambil barokah serta mendapat tambahan ilmu untuk memperkuat iman dan taqwa kita kepada Allah SWT," tandasnya.

Apalagi kata dia, untuk mengundang Ustaz Abdul Somad saat ini tidaklah mudah. "Beliau ini jadwalnya sangat padat, kita sudah jauh-jauh hari mengundang beliau, untuk itu mari manfaatkan dengan baik," ajaknya.

Politisi sekaligus pengusaha Ayam Penyet ini juga berharap agar umat islam khususnya di Aceh bisa mendapat manfaat dari acara tersebut.

"Dengan mengundang Syekh Abdul Rasyid, kita juga berharap menjadi teladan bagi anak-anak usia dini di Aceh.

"Mari kita terus semangatkan syiar dan amalkan Alquran sejak dini di generasi kita. Saya juga mengucapkan terima kasih atas peran serta bantuan semua pihak demi lancarnya kegiatan ini," pungkasnya.***