PALAS -Ribuan masyarakat Padanglawas (Palas) antusias melihat konser musik hiburan dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73, di Lapangan Merdeka, Sibuhuan Kamis, (16/8/2018) malam.
Hadir dalam acara pagelaran musik, Wakil Bupati drg. H. Zarnawi Pasaribu,  Sekretaris Dearah Arpan Nasution, serta Organisasi Perangkat Daeeha (OPD) dan ribuan masyarakat palas.Kegiatan yang tiap tahunnya digelar untuk menghibur masyarakat dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 ini turut dimeriahkan oleh penyanyi putra Daerah Palas yakni  D'star Trio Top Simamora dan Deliana Lubis.

Wakil Bupati Padanglawas (Palas) drg. H.Ahmad Zaenawi Pasaribu, mengatakan kepada lapisan masyarakat dalam memeriahkan HUT RI, mari kita bangun bersama membangun Indonesia khususnya Palas. ”bersuka cita menyambut HUT RI ke 73, mari kita jadikan sebagai motivasi untuk mengisi kembali para pejuang indonesia dengan kekompakan yang kita cintai" ucapnya.

Ditambahkannya,  warga yang hadir dapat menikmati hiburan setahun sekali ini dengan bersyukur agar tahun berikutnya bisa dilaksanakan. Sementara penyanyi putra daerah Palas, D'star Trio, Deliana Lubis serta Top Simamora mengguncang ribuan warga dengan aksi panggungnya dengan menyanyikan lagu-lagu daerah maupun lagu modern sehingga warga yang hadir sangat terhibur.