BELAWAN-Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis silatuhrami ke Markas Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yon-Marhanlan) I Belawan, Sabtu (11/8/2018)
Hal itu dilakukan guna menjalin kebersamaan antara TNI-Polri.

Kedatangan IKhwan beserta rombongan di markas  Yon-Marhanlan, Jalan Serma Hanafiah Belawan disambut hangat oleh Danyon-Marhanlan I, Letkol Marinir James Munthe M Tr Hanla.  "Penyambutan ini suatu kejutan yang luar biasa. Saya cukup senang dengan rencana penyambutan yang dilakukan Yonmarhanlan," ujar Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Pejabat Utama (PU) Polres Belawan.

Mantan Kasubdit Indag Ditreskrimsus Polda Sumut ini berharap kedepannya sinegritas antara TNI-Polri terus ditingkatkan kembali.
 "Dari silatuhrahmi ini, sinegritas yang telah terjallin dengan baik selama ini lebih ditingkatkan lagi," harapnya.


Sementara itu, Letkol Marinir James Munthe, M Tr Hanla mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan beserta rombongan atas kunjungannya. Atas nama Yon-Marhanlan saya ucapkan terima kasih serta mengapresiasi kinerja Kapolres Belawan yang berhasil  mengungkap sejumlah kasus kejahatan di wilayah hukumnya," ujarnnya seraya mengatakan pihaknya siap bekerja sama untuk kepentingan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Selain itu, ia meyakini sinergritas TNI-Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat. "Dengan sinegritas antara TNI-Polri, diyakini rasa nyaman dan aman dapat diwujudkan," imbuhnya.