PALAS-  Bupati Palas H.Ali Sutan Harahap(TSO) secara resmi melepas keberangkatkan kontingen kafilah utusan daerah Kabupaten Palas sebanyak 19 orang, untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2018 di Medan pada 3-8 Agustus 2018. 
 
 
Bupati TSO mengatakan, atas nama Pemerintah dan masyarakat Palas  menyampaikan doa, semoga Kafilah STQ yang diutus  selalu dilindungi oleh Allah SWT selama mengikuti musabaqah, dan dapat meraih prestasi gemilang mengharumkan Kabupaten Palas. 

Keberangkatan para Kafilah dilepas oleh Bupati dan Ketua LPTQ Palas Arpan Nasution dari pendopo rumah dinas Bupati Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhua, Kamis sore.  “Tumbuhkan semangat dan kualitas yang tinggi dan rasa optimis serta bangga menjadi duta STQ Palas ,diajang  STQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara di Medan dan jaga kesehatan dan nama baik daerah, “ pesan Bupati. 

Bupati juga berharap, kafilah STQ Palas  ini dapat tampil dengan prima dan berusaha menoreh  prestasi  menjadi juara. 
Masyarakat Palas  selalu berharap,  Kafilah duta Palas diajang lomba  STQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2018 dapat mengukir  prestasi terbaik.

Ketua LPTQ Palas Arpan Nasution  menyampaikan, semoga ke 19 Kafilah yang mengikuti STQ di Medan tingkat Provinsi Sumatera Utara. Dengan cabang perlombaan yang akan diikuti Tartil ,Tilawah  anak -anak ,Tilawah Remaja dan dewasa ,Qiraat Sabaan,Tahfiz 1 Juz dan lainnya. Arpan berharap, kafilah duta daerah  dapat membuktikan kuantitas dan kualitas dengan mengukir prestasi tingkat provinsi nantinya,pungkasnya.