LABUHANBATU - Seorang personel kepolisian dari Polres Labuhabatu berdarah darah usai dihantam mobil intercooler Tractor Head di simpang BHP, Jalan Adam Malik By Pass, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (1/8/2018) malam sekira pukul 23.00 WIB. Sebuah sepeda kecil turut tergeletak di sisinya.

Bripka Hadi Irlando Panjaitan, ditemukan pula sepeda kecil. Diduga sepeda tersebut akan diberikan korban kepada anaknya usai pulang dinas malam. Menurut keterangan beberapa saksi di TKP, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixon Nomor Polisi BK 5705 YW, datang dari arah Kota Rantauprapat menuju Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu.

Saat melewati jalan tikungan, tiba-tiba dari arah berlawanan datang sebuah mobil intercooler Nomor Polisi BK 8378 ND, mencuri jalur ke kanan. Akibatnya, kecelakaan tak terelakkan. Korban tercampak dan seketika bersimbah darah akibat peristiwa nahas tersebut.

Informasi yang dihimpun awak media ini Korban mengalami luka berat, dan saat ini mendapatkan perawatan medis di RS Murni Teguh di Medan Sumatera Utara. Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari Polres Labuhanbatu mengenai kecelakaan yang dialami oleh salah seorang personelnya.