LABUHANBATU-PLT Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT dalam mengemban amanah yang diberikan kepadanya sebagai pelayan masyarakat akan membuka pintu bagi masyarakat yang ingin bertemu dan menyampaikan informasi atau keluhan kepadanya setiap hari Sabtu dan Minggu di rumah dinas Bupati Labuhanbatu Jln. Wr. Soepratman Rantauprapat. Pernyataan itu dikatakan Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT, Rabu (1/8) sore saat bersilaturrahmi dan bertatap muka dengan warga masyarakat korban musibah angin puting beliung di Desa Pondok Ladang Desa Afdeling 1 Kecamatan Bilah Barat.

“Kalaulah ada sesuatu hal yang akan disampaikan datanglah kerumah dinas saya dan saya akan memberi jadwal kepada kepada masyarakat di hari Sabtu dan Minggu, ini jadwal masyarakat bertemu saya, silahkan datang ke pendopo karena minggu depan saya sudah pindah ke rumah dinas Bupati Labuhanbatu,” kata Andi Suhaimi.

Dijelaskannya, hari Senin s/d hari Jum’at dirinya  fokus untuk di Kantor Bupati." Tetapi hari Sabtu dan Minggu kalau tidak ada kegiatan saya diluar, saya akan melayani siapapun itu masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, silahkan datang ke pendopo," ungkapnya.

Menurut Plt. Bupati Labuhanbatu ini, motto dirinya dalam mengembankan amanah dari jabatannya saat ini adalah ia bukan ingin dilayani oleh masyarakat, tapi juga melayani. "Kita adalah perangkat dan digaji oleh masyarakat, kita digaji oleh pemerintah, uang-uang masyarakat dan itulah yang kita makan, jadi sudah sewajarnya kita melayani masyarakat, terkhusus masyarakat Kabupaten Labuhanbatu.