LABUHANBATU- Puluhan pelaku tindak pidana kejahatan dengan berbagai kasus tengah menjalani proses hukum di Polres Labuhanbatu. Sejumlah preman dan pelaku lainnya bersama barang bukti, dipamerkan Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu, Senin (30/7/18) sekira pukul 12.00 WIB. Dalam paparannya, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang didanpingi Kasat Reskrim, AKP T Fathir dan Kasubbag Humas AKP Viktor Sibarani menyampaikan, tindak pidana ini berhasil diungkap selama sebulan dengan 75 kasus premanisme, 18 kasus 3C, 3 kasus pengancaman, dan 2 kasus penganiayaan.

Dijelaskannya, untuk kasus 3C pihaknya berhasil mengamankan 24 tersangka dari 18 kasus yang ditangani, kemudian 4 tersangka kasus pengancaman dan 3 tersangka kasus penganiayaan. "Kasus yang menonjol, kita telah berhasil mengungkap satu kasus pembunuhan, kasus pengrusakan dan pemerasan di toko pakaian Iam Fashion, dan satu kasus begal," bebernya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada akan adanya kejahatan jalanan yang senantiasa mengintai.