LABUHANBATU - Sudah 3 bulan ini Selamat (30) tidak dapat beraktivitas seperti biasanya. Anak yatim yang berdomisili di Jalan Adam Malik, Gang Kenari, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, ini mengalami patah tulang di kaki sebelah kirinya akibat tertimpa pohon kayu yang ditebangnya. Akibat keterbatasan biaya Selamat tidak bisa mengobati kakinya secara maksimal. Kini kondisi kakinya kian memburuk. Asrul, kerabat korban mengaku mereka merupakan keluarga yang tidak mampu. Keseharian Asrul bekerja sebagai  buruh bangunan.

"Sebelumnya abang ipar saya ini bekerja sebagai tukang singso kayu di hutan. Saat Asrul memotong pohon, pohon justru menimpa pahanya. Peristiwa itu terjadi sekira kurang lebih 3 bulan yang lalu. Kami sudah mencoba berobat melalui Dukun patah tulang dan ke RSUD Rantauprapat, tapi karena keterbatasan biaya saat ini adik ipar kami ini hanya dirawat di rumah saja," ujar Asrul, abang ipar korban.

Asrul pun berharap para dermawan mau menyisihkan rezekinya demi perobatan Selamat. "Harapan kami semoga saudaraku sekalian dapat membantu meringankan beban biaya perobatan adik ipar kami. Bagi yang ingin menyisihkan sedikit rezekinya, bisa menghubungi kontak keluarga di nomor 0823-6745-3447," harapnya.