BELAWAN- Seorang pria berinisial GW (52) ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumah kontrakannya, Rabu (25/7/2018)

Saat ditemukan, pria payuh baya yang tinggal di Jalan Bambu Timur Nomor 50, Dusun VIII Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli ini sudah dalam keadaan membusuk. Jasadnya ditemukan setelah Dedi mencium bau busuk yang semakin lama semakin menyengat dari dalam kamar Kontrakan Pondok Muslim (KTM) Nomor 11 yang merupakan tempat tinggal korban.

"Saksi yang saat itu mencium bau busuk memberitahukan kepada pemilik kontrakan," ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar Pohan kepada GoSumut. Dijelaskan Bonar, mencium bau tak sedap, kemudian mereka melakukan pendobrakan pada pintu depan dan masuk kedalam rumah kontrakan. 

"Setelah diperiksa ke dalam, ternyata bau busuk itu dari mayat korban yang sudah meninggal dunia dengan keadaan tubuh biru dan membengkak," jelas orang nomor satu di unit reskrim Polsek Medan Labuhan ini. 

Selain itu, kata Bonar dari informasi keluarga korban selama ini sudah mengidap sakit jantung dan tinggal sendiri di rumah kontrakan tersebut. "Dari keterangan keluarga, korban diduga sudah meninggal sejak tiga hari dan tidak pernah melihat keluar dari rumah kontrakan tersebut," ujar mantan Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak ini. 

Begitupun, dirinya belum bisa member keterangan lebih dalam terkait meninggalnya korban yang temukan dengan kondisi membusuk. "Namun dari hasil keterangan sementara, tidak ada kekerasan pada jasad korban. Oleh sebab itu, pihak keluarga tidak bersedia dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan," tandas Bonar.