BELAWAN-Warga bantaran Sungai Kera,  Dusun VIII Tanah Tinggi, Desa Pematang Johar, Kecamatan Labuhan Deli digegerkan penemuan sosok mayat. Sesosok mayat yang diketahui berjenis kelamin perempuan ditemukan dalam keadaan mengapung itu kini telah dievakuasi petugas Polsek Medan Labuhan ke rumah sakit Bhayangkara Medan guna diotopsi.  
 
Menurut keterangan saksi mata, Wahyudi, dirinya mengetahui adanya mayat ketika melintas di sekitar lokasi Sungai Kera tersebut. Melihat ada sosok mayat dalam keadaan mengapung, kemudian ia melaporkannya kepada warga lain dan diteruskan ke Polsek Medan Labuhan. 
 
"Karena terkejut melihat ada mayat, kemudian saya bersama warga mendatangi lokasi. Setelah dicek ternyata benar. Yang mengapung itu memang mayat," ucap Wahyudi menjawab GoSumut di lokasi kejadian. 
 
Penemuan ini sontak mengebohkan warga sekitar dan beramai-ramai memadati lokasi untuk
menyasikan sosok mayat Mr-x yang tewas dalam keadaan mengambang di Sungai Kera tersebut. 
"Tadi ada warga memberitahukan kepada saya bahwa ada jasad. Setelah dilihat ternyata benar ada," kata Kepala Lingkungan Dusun VIII Tanah Tinggi, Desa Pematang Johar, Samsul. 
 
Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan,  Iptu Bonar Pohan ketika dikonfirmasi, Senin (23/7/2017) membenarkan hal itu. "Benar. Kita sudah meminta keterangan saksi dan masih menyelidiki ," kata Kanit Reskrim.