JAKARTA - Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan meyayangkan masih banyak anak muda yang memilki bakat dan kreatifitas tetapi minim pemberitaan. Hal itu diungkapkannya saat ia membuka Project Bhinneka di Gedung Nusantara V kompleks MPR, Jakarta, Rabu (18/7/2018).
"Indonesia ini banyak sekali bakat dan karya anak muda, hanya saja kurang diekspos oleh media," kata Zulhasan.

Project Bhinneka ini kata dia, merupakan platform untuk mendukung anak muda tanah air, agar bangga dengan darah Indonesia yang mereka miliki.

Sementara itu, Valerie Thomas dan rekannya Rafi Haikal yang menjadi founder platform tersebut mangajak millenials yang memiliki passion di bidang kreatif untuk bisa memamerkan warisan budaya mereka melalui Instagram.

"Ini wadah untuk melestarikan budaya di generasi kita agar semua seniman di Indonesia atau di luar Indonesia bisa mengetahui bahwa negeri ini someting spesial. Apalagi kita yang sekolah di luar negeri, Indonesia tidak banyak yang mengetahui," jelasnya.

"Kita ingin kasih pesan ke anak-anak muda Indonesia untuk tidak berhenti berkarya," sambungnya.

Di tempat yang sama Haikal mangatakan bahwa anak-anak muda di Indonesia penuh talenta, penuh karya untuk kerja dan juga berbakat.

Ia menegaskan bahwa umur bukan halangan tapi merupakan suatu yang diandalkan karena masih muda dan harus digunakan energi ke hal-hal yang positif.***