PALAS- Trio  Bupat Palas, H. Ali Sutan Harahap(TSO) dan Wakil Bupati drg. H  Ahmad Zarnawi Pasaribu  bersama Forkopimda bernyanyi dengan  Rahman  KDI.  Masyarakat  tumpah di lapangan Merdeka Sibuhuan, Selasa (17/7/2018) malam, menyaksikan acara penyambutan HUT ke 11 Kabupaten Padang Lawas. Lagu berjudul ‘Madu’ dan "Sobar" dibawakan TSO dan Wabup langsung disambut tepuk tangan masyarakat.   Acara menyambut HUT ke 11 Kabupaten Padang Lawas (Palas), yang berlangsung meriah dan semarak dengan kehadiran sejumlah artis daerah Kota Rantau Prapat  yang turut melantunkan lagu-lagu khas daerah Tapsel dan Lagu Batak serta Mandailing.

Dikesempatan itu bupati mengajak masyarakat menikmati hibur ini dengan sportip dan dapat menjaga kekondusifan dan keamanan.

 “Mari kita bangun kebersamaan dan kekompakan dengan mengkedepankan kearifan lokal dan menjaga adat dan budaya kita,”pinta bupati.
 
Bupati juga mengajak  elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun kehidupan bermasyarakat kearah yang lebih haik.
 
Ia juga berharap menyambut hari jadi Palas, dengan suka ria dan dapat membangun kerjasama menjaga kekondusifan sehingga memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi semua pihak.  "Kenyaman dan ketenangan acara ini sebagai bentuk partisipasi menjaga keamanan kebersamaan," ungkap Bupati.

Selain itu, Bupati  mengimbau,  masyarakat untuk menyatukan derap dan langkah dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan untuk kemajuan Palas yang bercahaya. 

“Mari kita jadikan momentum untuk bertekad bangkit kembali membangun diri dan masyarakat dengan nilai nilai moral dan membangun kekompakan dalam menjaga daerah kita ini, secara bersama, karena Hari Jadi Palas ini menjadi momentum bersejarah yang mrnjadi kebanggan kita semua,” katanya

Tampak hadir anggota  DPRD Palas H. Fahmi Anwar Nasution  ,Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) ,Tokoh Pemekaran,Kapoksek Barumun AKP Sudirman .SH , Perwira Penghubung ,tokoh masyarakat ,tokoh adat dan Pimpinan OPD sejajaran  Pemkab Palas.