MEDAN-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi Inspektur Upacara (Irup) syukuran HUT Bhayangakara ke-72. Acara yang dilaksnakan di Lapangan Kantor Camat Medan Helvetia, Jalan Balai Desa Helvetia dihadiri oleh unsur TNI, Pemerintah Daerah (Pemda), Organisiasi Kepemudaan (OKP) serta elemen masyarakat lainnya.

Tidak ketinggalan, Kasat Intelkam Polrestabes Medan, AKBP M Sembiring, Kasat Reskrim, AKBP Putu Yudha Prawira, Kasat Narkoba, AKBP Raphael Sandy, Kasi Propam, Kapolsek Meda Helvetia, Kompol Hj Trilla Murni SH, Kalapas, Ketua DPD.

Dalam kesempatan tersebut, Peraih Naskah Strategi Perorangan (Nastrap) terbaik pada Pendidikan Regional (Dikreg) ke-26 Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Tahun 2017 yang membacakan amanat Presiden RI, Ir Joko Widodo megucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh elelmen serta steakholder yang ada di wilayah hukumnya atas dukungannya kepada Polrestabes Medan.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dan bekerjasama dengan Polri,” ujar Kombes Pol Dadang seperti dihimpun GoSumut, Rabu, (11/7/2018).

Selain itu, Alumnus Lembah Tidar Tahun 1994 ini tidak lupa mengucapkan permohonan maafnya kepada seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polrestabes Medan bilamana masih adanya kekurangan di sana-sini terkait pelayanan institusi Polri yang dipimpinnya.

“Ucapan permohonan maaf kepada masyarakat apabila pelayanan yang diberikan Polri belum sempurna. Semoga Allah SWT, Tuhan yang maha esa memberikan perlindungan, kesehatan dan kebahagiaan di dunia akhirat bagi kita semua,” ucap Kapolrestabes Medan.

Ditambahkan Dadang, ia bersyukur dan merasa senang karena keseluruhan rangkaian acara syukuran peringatan HUT Bhayangkara yang dilaksanakan 12 Polsek di jajarannya berlangsung sangat meriah dan mengesankan.

“Tentu kita bersyukur dan merasa senang karena seluruh rangkaian acara HUT Bhayangakara ke-72 tahun 2018 yang dilaksankan 12 Polsek sejajaran Polrestabes Medan berlangsung meriah dan mengesankan,” tambah peserta terbaik Dikreg ke-26 Sespimti Tahun 2017 ini.

Sebagaimana diketahui, Polrestabes Medan beserta 12 Polsek yang ada di jajarannya dalam memperingati HUT Bhayangakara ke-72 Tahun 2018 melaksanakan berbagai macam kegiatan.

Mulai dari kegiatan sosial hingga panggung hiburan dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat yang ada.