JAKARTA - PT Astra International Tbk tak mau ketinggalan menggaungkan Asian Games Jakarta-Palembang 2018. Dengan mengusung folosofi Astra (Catur Dharma) yakni menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara, Astra ingin menjadi bagian dari suksesnya pesta olahraga terbesar di kawasan Asia itu.

Sebagai Official Prestige Partner, Astra juga turut juga berpatisipasi dalam Torch Relay Asian Games 2018 di 10 kota, yaitu Solo, Denpasar, Mataram, Sorong, Makassar, Banjarmasin, Sumut, Palembang, Bandung, dan DKI Jakarta.

Terima kasih kepada pihak Astra Internasional Tbk yang mau membantu Inasgoc untuk mensukseskan  penyelenggaraan Asian Games 2018. Kalau berkenan setiap karyawan Astra mulai tanggal 1 Agustus hingga 29 Agustus memakai seragam Merah Putih, sebagai bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan Asian Games 2018," pinta Presiden IINASGOC, Erick Thohir.

Penegasan tersebut disampaikan pada saat penandatanganan dukungan Astra kepada INASGOC di Gedung Wisma Serba Guna Komplek GBK, Senayan,  Jakarta, Rabu (4/7/2018) bersama Chief of Corporate Communications, Social Responsibilitu dan Security PT Astra International Tbk Pongki Pamungkas.

Sementara itu, Head of Corporate Communications PT Astra Intetnational Tbk Boy Kelana, mengatakan, sejak tahun lalu Astra sudah berkomitmen mendukung Asian Games 2018.

"Berkaitan dengan torch relay di 10 kota, Astra juga akan mengadakan acara di dua kota yang dilewati obor Asian Games yakni di kota Palembang dan Denpasar," tegas Boy Kelana.***