PALAS -  Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap ( TSO) minta Aparatur Sipil Negara ( ASN) di   lingkungan kerja Pemerintahaan Pemkab Padang Lawas ( Palas ) tingkat kedisplinan kerja   dan kualitas pelayanan publik  Demikan ditegaskan Bupat , usai rapat dengan pimpinan Organisas Perangkat Daerah(OPD) di komplek perkantoran SKPD terpadu,Selasa(3/6/2018)

Dikesempatan itu Bupati TSO menekankan, ASN bisa berakselerasi meningkatkan kinerja yang baik sebagai pelayanan masyarakat . Sehingga terwujudnya pencapaian dukungan visi dan misi daerah Kabupaten Palas Bercahaya.

Dikatakan, peningkatan  kualitas pelayanan publik sangat penting dipemerintahan  "Tidak boleh mempersulit masyarakat . Kalau bisa dipermudah , kenapa harus dipersulit . Inilah yang harus dipahami dan dihayati setiap ASN , dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi ( Tupoksi ) sebagai abdi negara dan masyarakat , "tegasnya 

Bupati berharap, ASN harus bisa menyesuaikan diri dengan kondisi adat budaya daerah dan masyarakat , sehingga keberadaan sebagai abdi negara bisa memberikan akselerasi  kinerja yang baik mendukung kualitas kerja dan tugas pemerintahaan,pintanya  

TSO menambahkan, ASN harus paham tentang tugas- tugas pemerintahaan yang diemban. " penyelenggaraan pemerintahaan akan berjalan baik , jika ASN melaksankan tugas sesuai aturan dan ketentuan , sehingga wibawa pemerintahaan semakin bermartabat dan diakui masyarakat memiliki kualitas pelayanan yang terbaik , " pungkas TSO sembari mengingat ASN agar terus meningkatkan kedisplinan.