MEDAN - Kondisi arus lalu lintas di sebagian kawasan di Kota Medan terlihat ramai dan lancar oleh kendaraan bermotor, Sabtu (30/6) pagi.

Pantauan di Jalan Sisingamangaraja yang mengarah ke Jalan GM. Panggabean tampak lancar dari hari biasanya. Begitu juga di Jalan Gedung Arca dan Jalan HM. Joni.

Jalan Halat dan Jalan Juanda arus lalu lintas masih terpantau ramai dan lancar. Begitu juga yang mengarah ke persimpangan Jalan Cirebon, Jalan Pandu, dan Jalan Sisingamangaraja.

Jalan Brigjen Katamso, tepatnya di depan Istana Maimun juga terpantau ramai dan lancar dari para pengguna kendaraan. Persimpangan Jalan Brigjen Katamso mengarah ke Jalan Pemuda hingga persimpangan Jalan Palang Merah dan Jalan MT. Haryono juga demikian.

Di beberapa kawasan persimpangan juga terlihat petugas kepolisian mengatur arus lalu lintas.

"Pagi ini lalu lintas masih lancar dan belum ada kemacetan. Kita tetap mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas," ucap Aiptu Adi.

Jalan Ahmad Yani, Jalan Perdana, Jalan Imam Bonjol dan Jalan Zainul Arifin juga terpantau ramai dan lancar. Begitu juga arus lalu lintas di kawasan Jalan Sudirman menuju persimpangan Jalan WR. Supratman.

Kawasan inti kota yang mulai terlihat ramai seperti di seputaran Lapangan Merdeka, tepatnya di Jalan Stasiun Kereta Api, dan Jalan Balai Kota hingga mengarah ke Jalan Putri Hijau arus lalu lintas mulai ramai oleh kendaraan bermotor. ***