MEDAN - Dinas Kesehatan Sumatera Utara menggelar kegiatan Halal Bihalal sekaligus melaksanakan pelepasan jemaah calon haji dan tenaga kesehatan haji indonesia di Garuda Plaza Hotel, Kamis (28/6/2018).  Kepala Dinas Kesehatan Sumut, Agustama meminta dan mengharapkan pegawai dan ASN yang bertugas di Dinas Kesehatan Sumatera Utara terus meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 

"Kegiatan ini kita lakukan setiap tahunnya dan menjadi agenda rutin, dimoment ini kita harapkan agar seluruh pegawai dan ASN yang bertugas di lingkungan Dinkessu terua meningkatkan kinerjanya," paparnya.

Dalam kesempatan yang bertajuk Dengan semangat Idul Fitri kita tingkatkan silaturahmi dan prestasi kerja menuju sumut sehat sejahtera tersebut, Agustama juga menjelaskan  bahwa pegawai atau ASN selian meningkatkan kinerja juga harus meningkatkan kedisiplinan dalam.menjalankan tugas. karena menurutnya dengan berdisiplin kinerja yang dilakukan akan lebih baik.

"Kita lebih baik menunggu 1 jam daripada terlambat 1 menit karena jika disiplin otomatis kinerja akan baik," ungkap Agustama.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Sumatera Utara tersebut juga mengharapkan acara tersebut  ia kepada calon jemaah haji dimintakan jangan hanya memikirkan ibadahnya saja namun juga tugas tugasnya di kloter dalam melayani kesehatan para jemaah haji. *