MEDAN - Kondisi lalu lintas di Kota Medan terlihat ramai dan padat setelah masyarakat kembali menjalankan aktivitas pada Senin (25/6) pagi.

Kawasan yang ramai dan pada dari kendaraan bermotor itu diantaranya Jalan Sakti, Jalan Sisingamangaraja, Jalan GM. Panggabean, Jalan Pelajar, Jalan HM. Joni, Jalan Bakti, Jalan Halat dan Jalan AR. Hakim.

Petugas Kepolisian Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan yang berjaga di setiap persimpangan mengatakan, masyarakat kembali bekerja usai menunaikan libur panjang. Jadi dihimbau tetap hati-hati dan patuh peraturan.

"Hari ini masyarakat kembali bekerja setelah libur Lebaran sehingga lalu lintas terlihat ramai. Kami tetap menghimbau, selalu mematuhi peraturan lalu lintas," himbau Aiptu Zulfikar kepada saat ditemui di Jalan Sisingamangaraja.

Jalan lain yang ramai, termasuk Jalan Juanda, Jalan Brigjen Katamso, Jalan Avros, Jalan SMA Negeri 2, Jalan Karya, dan Jalan AH. Nasution.

Demikian juga di Jalan Ngumban Surbakti menuju Jalan Ring Road, Jalan Setia Budi, Jalan Dr. Mansyur. Jalan Sei Serayu, Jalan Darussalam, Jalan Abdullah Lubis, hingga Jalan Iskandar Muda.

Tidak jauh berbeda dengan keadaan di Jalan Pattimura, Jalan WR. Supratman, Jalan Sudirman, dan Jalan Diponegoro, ramai dan padat. ***