JAKARTA - Timnas Denmark dipastikan akan konsentrasi di barisan pertahanan saat menghadapi Australia pada laga kedua babak Penyisihan Grup C yang akan digelar, Kamis (21/6/2018) pukul 19.00 WIB.

Apalagi, Tim Dynamit yang pada laga perdana menundukkan Peru dengan skor tipis 1-0 hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk memastikan tiket ke babak 16 besar Piala Dunia Rusia 2018. 

Dalam pantauan Ki Geledek, Denmark yang ditukangi Age Hareide tidak akan main terbuka karena tahu persis kekuatan Australia. Apalagi, Tim Negeri Kangguru yang ditangani Bert Van Marwijk itu hanya mengalami nasib sial saat ditaklukkan tim unggulan Prancis dengan skor 2-1 dimana salah satu golnya disahkan wasit lewat bantuan teknologi Video Asistent Reffree (VAR).

Meski kalah di laga perdana, rasa percaya diri pemain Australia tidak turun. Sebaliknya, mereka ingin menunjukkan kepada dunia bahwa kualitasnya sejajar dengan Prancis.

"Australia akan main ngotot untuk bisa memenangkan pertandingan sekaligus membuka peluang ke babak 16 Besar. Sayangnya, lompatan Kangguru tidak mampu menahan jebakan Dinamit. Dewa fortuna masih belum berpihak. Skor imbang 1-1 akan lebih pantas di akhir pertandingan," kata Ki Geledek dengan santai menikmati cerutu.***