TAPTENG - Puluhan masyarakat yang berada di Bandara Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, tampak antusias saat mengetahui kedatangan Cawagub Sumut No.1, Musa Rajekshah, Kamis (21/6/2018). Merekapun langsung menyalami, dan meminta berswafoto bersama suami dari Sri Ayu Mihari tersebut. Melihat sambutan baik dari masyarakat, Ijeck pun mengaku merasa terkesan dan senang. Menurutnya, hal tersebut merupakan spontanitas dari warga yang mendukungnya dalam kontestasi Pilgub Sumut 2018 ini.

"Saya senang tadi masyarakat menyambut baik saat bertemu, mereka juga mengatakan mendukung saya dengan Bapak Edy Rahmayadi atau Eramas di Pilkada kali ini," ujar Ijeck.

Dia berharap, komunikasi secara langsung antara masyarakat dan dirinya tak hanya sebatas Pilkada. Menurutnya, komunikasi intens antara masyarakat dan pemimpin di suatu daerah tetap harus terjalin dengan baik. Hal ini dilakukan agar pemerintah dapat mendengar keluhan secara langsung dari warganya serta timbul kedekatan yang meminimalisir kerenggangan antara kedua belah pihak.

"Saya harap ke depan masyarakat kita harus bisa berkomunikasi secara langsung dengan pejabat-pejabat tinggi di pemerintahan. Dalam artian, mereka tidak sungkan menyampaikan aspirasinya. Setidaknya walaupun tidak semua bisa terwujud, tapi sudah menyampaikan apa-apa yang menjadi kendala di lapangan," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Ijeck juga sekaligus mengajak masyarakat untuk antusias menyambut Pilkada. Dan ia mengimbau kepada masyarakat agar tidak ada yang golput.

"Supaya masyarakat bisa ikut memilih dan memberikan hak suaranya. Kita harap juga antusiasme masyarakat lebih tinggi dari sebelumnya," pungkasnya.