JAKARTA - Tim Arab Saudi akan menghadapi pertandingan kedua babak penyisihan Grup A melawan Uruguay yang akan digelar, Rabu (20/6/2018) pada pukul 21.00 WIB.

Pada pertandingan laga pembuka Piala Dunia 2018, skuat Juan Antonio Pizzi ini mengalami kekalahan telak 0-5 dari Tim tuan rumah Rusia. Kekalahan telak tersebut memang akan memberi dampak buruk terhadap Timnas Arab Saudi. Apalagi, ada tiga pemain yang dikabarkan bakal mendapat sanksi akibat kekalahan tersebut.

Secara mental Uruguay yang meraih kemenangan 1-0 atas Mesir dalam laga perdana diuntungkan. Tetapi, bukan berarti Uruguay dengan mudah bisa menaklukan Arab Saudi untuk memastikan tiket lolos ke babak 16 Besar.

Dari pandangan mata bathun Ki Geledek, Arab Saudi bisa membalikkan keadaan. Kekalahan atas Rusia, membuat Tim Pedang Khilafah  makin tajam menghadapi Uruguay. Matahari Uruguay silau akibat pantulan cahaya kilat pedang Tim Khilafah. Raja Arab Saudi menyambut kemenangan, 2-1 untuk Arab Saudi.

Maroko vs Portugal

Sebelumnya pada laga Maroko di Grup B melawan Portugal yang akan dimainkan pukul 19.00 WIB tak ada yang istimewa.

Seperti sudah diperkirakan, Portugal yang ada pertandingan perdana bermain imbang 3-3 dengan Spanyol tak akan menemui kesulitan untuk meraih kemenangan. Apalagi, Maroko mengalami tarauma berkepanjangan setelah kalah 0-1 dari Iran lewat gol bunuh diri Aziz Bouhaddouz.

Pasar taruhan lebih memihak kaki emas Ronaldo. Dan, bandar butuh Ronaldo meloloskan timnya ke 16 besar. Koyak gawang Maroko 3-0 tanpa balas.***