Pilgub Sumut

Partai Nasdem Harapkan Sumut Dipimpin Pemimpin Bermartabat

Partai Nasdem Harapkan Sumut Dipimpin Pemimpin Bermartabat
Rabu, 20 Juni 2018 18:36 WIB
Penulis: Fatih

MEDAN - Mewakili DPD Partai Nasdem Sumut, Juliadi Kaban mengungkapkan rasa kecewanya atas apa yang telah dilakukan KPU Sumut dengan memindahkan lokasi kampanye akbar Djoss ke Deli Serdang dan tanpa sepengetahuan atau persetujuan dari Tim Eramas.

"Pesta demokrasi ini suatu wahana, satu wadah pembelajaran kepada kita semua untuk bagaimana bernegara yang baik. Sehingga apa yang mungkin dengan sengaja diperankan KPU Sumut, ini kami anggap satu hal yang melukai jiwa demokrasi kita di Sumatrea Utara. Sehingga Partai Nasdem mengharapkan peran jurnalis untuk ikut serta mengangkat kebenaran itu," jelas Juliadi, Rabu (20/6/2018) dalam keterangan resminya di Posko Pemenangan Eramas Jalan A. Rivai Medan.

Dirinya juga berharap, pemimpin Sumatera Utara ke depannya adalah pemimpin yang betul-betul bermartabat yang bisa mengangkat Sumatera Utara ke taraf yang lebih baik. Makanya, dia meminta agar proses pemilihan pemimpin ini dilakukan dengan proses yang sehat, baik dan benar.

"Kami dari Partai Nasdem hanya berharap, keikutsertaan rekan-rekan jurnalis dapat mengangkat kebenaran itu untuk melakukan suatu demokrasi yang baik dalam hal memilih pemimpin untuk Sumut ini. Kami juga teah secara komitmen seperti arahan Ketum Bapak Surya Paloh untuk memperjuangkan Eramas," tukasnya.

Ads
"Kami secara mutlak dan total, telah membentuk tim-tim untuk tetap memenangkan Eramas menjadi pemimpin di Sumatera Utara," timpalnya kembali.

Editor : Fatih
Kategori : Gonews Group, Umum, Peristiwa, Politik, Sumatera Utara, Medan
www www