PALAS - Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas, H. Ali Sutan Harahap (TSO)-H.Ahmad Zarnawi Pasaribu menyantuni ribuan anak yatim dan buka puasa bersama dengan masyarakat, Minggu (10/6/2018) di Pendopo Paya Baruas, Jalan Kihajar Dewantara Sibuhuan.

Suasana luapan kegembiraan terpancar dari masing-masing wajah anak yatim penerima santunan dari Cabup TSO dan istri Hj Yusra Hasibuan.

Secara bersama, ribuan anak yatim mengucapkan terima kasih mereka sembari mendoakan semoga TSO panjang umur dan murah rezeki serta selalu diberikan perlindungan Allah Swt serta diberikan kekuatan.

Di kesempatan itu, TSO mengucapkan terima kasih atas kehadiran anak yatim serta kaum kerabat dalam kegiatan buka puasa bersama itu.

"Doakan kami agar selalu sehat wal afiat serta diberikan kekuatan," ujar TSO.

TSO juga mengajak masyarakat agar dalam momentum Ramadhan ini dapat meningkatkan silaturahmi sekaligus membangun ukhuwah Islamiah dengan sesama umat muslim.

Buka puasa yang dikemas dengan sangat sederhana ini memberikan rasa kebersamaan yang setara bagi semua golongan tanpa ada membeda-bedakan antara satu dan lainnya.

Cabup dan Cawabup TSO-Zarnawi secara langsung merajut kebersamaan di tengah-tengah masyarakat yang hadir dalam rajutan tali silaturrahmi Ramadhan.

Tampak hadir dalam kegiatan ini antara lain Cabup Wakil Bupati Palas drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu, unsur Muspida Plus serta alim ulama dan tokoh masyarakat Palas sekitaranya.