SERGAI - M Tri Dafa Lubis (13) warga Dusun 2, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai tewas mengenaskan dengan kondisi kepala pecah dan otak berserak akibat dilindas truk, Rabu (6/6/2018) kemarin sekira pukul 17.00. Menurut sumber, kejadian itu bermula ketika Dafa naik kereta Honda Vario BK 4060 XAO berangkat dari rumah ke arah Firdaus hendak membeli buka puasa.

Setibanya di di Jalinsum KM 56-57, tepatnya di Dusun 6, Desa Firdaus, Dafa melajukan keretanya dengan kecepatan tinggi hendak mendahului truk di depannya.

Secara bersamaan dari arah depan muncul truk BM 9823 EU dikemudikan Surianto (25) warga Dusun 1, Bagan Makmur, Kecamatan Bukit Batu, Bengkalis sehingga terjadi tabrakan membuat Dafa masuk ke dalam kolong dan terlindas ban truk.

Beberapa warga sekitar mengatakan, mereka melihat kondisi Dafa sudah tidak bernyawa dengan kondisi kepala pecah tergeletak di badan jalan.

“Ada yang bilang dia ngebut kemudian tabrakan dengan truk,” ujar warga.

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu mengatakan, tabrakan tersebut mengakibatkan seorang warga tewas di tempat.

“Kita sedang melakukan proses atas kejadian itu dengan meriksa sopir truk dan beberapa saksi,” ucapnya.