PEKANBARU - Sekitar pukul 16.30 WIB Sabtu (2/6/2018) sore, puluhan aparat gabungan dari Brimobda Polda Riau, Ditreskrimum serta Polresta Pekanbaru menyelesaikan penggeledahan di gedung gelanggang mahasiswa Fisip Unri, Pekanbaru. Informasi yang dirangkum GoRiau.com, penggeledahan itu disebut-sebut berkaitan dengan terduga teroris, bahkan melibatkan aparat dari Densus 88 Anti-teror yang diback up jajaran Ditreskrimum Polda Riau.

Hal itu juga sempat disinggung Kapolda Riau Irjen Nandang. "Densus 88 dan kita (Polda Riau, red) membantu saja," sebutnya.

Belum diketahui, berapa orang yang dibawa tim gabungan ini. Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Hadi Poerwanto yang turun langsung ke lokasi tidak memberikan penjelasan, usai penggeledahan digelar.

Namun terlihat, ada beberapa barang dibawa masuk ke kendaraan Gegana milik Brimobda Polda Riau. Barang itu antara lain dua ransel tas, plastik kresek berisi barang hingga ember bekas cat.

Pasca penggeledahan, garis polisi sudah dilepas dari posisinya, setelah sempat disterilisasi dalam radius sekitar 20 hingga 30 meter.

Penggeledahan dan penyisiran di gedung tersebut berlangsung sekitar dua jam sejak Sabtu siang tadi. Aktivitas itu juga menyita perhatian mahasiswa penghuni kampus. ***