MEDAN - Dua suporter PSMS Medan dari kelompok suporter KAMPAK, Abdul Rahman dan M Rizky Rangkuti meninggal dunia, Minggu (27/5) pagi karena kecelakaan usai menyaksikan tim kesayangannya berlaga melawan Arema FC di Stadion Teladan.

Kedua pendukung berasal dari Dolok Masihul, dan Serdang Bedagai itu meninggal dunia setelah sepeda motor yang kendarainya bertabrakan dengan mobil truk di daerah Galang, Deli Serdang.

Tidak lama setelah kabar duka itu, keluarga kedua korban mendapat santunan dari manajemen PSMS Medan. Bantuan langsung diserahkan Djajang Nurjaman dan Dilshod Sharofetdinov, yang didampingi sekretaris klub PSMS, Julius Raja.

"Kami mewakili pemain, pelatih dan manajemen turut berduka cita atas kepergian dua orang supporter dari KAMPAK. Karena, mereka selalu senantiasa mendukung PSMS. Kita sedih, namun sudah kehendak Tuhan. Kita  berdoa semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan," kata Julius Raja.

Kabar duka ini bukan yang pertama. Sebelumnya, salah seorang suporter dari Smeck Hooligan juga mengalami kecelakaan di perjalanan saat ingin menyaksikan PSMS berlaga.

"Ini merupakan kejadian kedua dalam waktu dekat ini. Diharapkan supporter selalu berhati-hati saat hendak dan pulang dari Stadion Teladan," terangnya.

Sekretaris Jendral KAMPAK, Saiful Mahdi yang langsung menerima santunan itu mengucapkan terima kasih kepada PSMS karena telah peduli terhadap anggotanya yang mendapat kemalangan.

"Kita juga beri tahu kepada rekan-rekan baik di dalam dan luar kesatuan, kami mengingatkan keselamatan itu paling penting. Dan, secepatnya kami akan berikan bantuan ini kepada keluarga korban," tutupnya. ***