MEDAN - Polsek Medan Area bagi-bagi makanan berbuka puasa (takjil) kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di wilayah Pasar Sukaramai Medan, Senin (28/5/2018) sore tadi.

Pembagian takjil yang dipimpin Kapolsek Medan Area, Kompol Jesmi Girsang didampingi Wakapolsek, AKP Feriawan bersama para Kanit dan Panit di Mapolsek Medan Area tersebut dilakukan dalam menindaklanjuti perintah Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto.

“Pembagian takjil yang dilakukan di pos Lalulintas Pasar Sukramai, Jalan AR Hakim Kelurahan Tegal Sari I, Kecamatan Medan Area menindaklanjuti perintah Kapolrestabes Medan dalam bulan suci ramadhan,” ujar Kompol Jesmi Girsang kepada GoSumut di sela pembagian takjil.

Dalam perintahnya, lanjut Girsang menjelaskan, Kapolrestabes Medan menyerukan agar personel Polsek di jajaran Polrestabes Medan melaksanakan kegiatan positif untuk menambah amal ibadah.

“Oleh sebab itu, kita, Polsek Medan Area pada bulan suci ramadhan 1439 H tahun 2018 ini membagikan takjil kepada warga dan pengendara yang melintas di lokasi tersebut,” jelas orang nomor satu di Mapolsek Medan Area ini.

Selain itu, ditambahkan Jesmi, kegiatan positif tersebut juga dilkukan dalam rangka mendekatkan polri dengan masyarakat.

“Lewat kegiatan ini, kita (polri) menjadikannya sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,” tambahnya.

Pantauan di lokasi, warga dan pengendara tampak antusias menerima paket takjil yang dibagikan oleh personel Polsek Medan Area yang terlibat dalam kegiatan tersebut.