LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang mengajak seluruh masyarakat di Lauhanbatu Raya khususnya lingkungan Sioldengan agar dapat bersama-sama memerangi narkoba. "Karena tanpa masyarakat, kami ini tidak ada apa-apanya. Jadi saya mohon kepada bapak dan ibu agar dapat memerangi narkoba dengan cara memberi nasehat kepada keluarga kita sendiri agar menjauhi narkoba. Sebab di wilayah hukum Polres Labuhanbatu saat ini, kasus narkoba sangat tinggi," beber Kapolsek didampingi Kadis Ketahanan Pangan, Sarifuddin saat safari ramadhan di Masjid Baitul Al Muhlisin Lingkungan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (21/5/2018) malam.

Pada kesempatan itu, Kapolres Labuhanbatu yang juga didampingi Kasat Binmas, AKP Hairun Edi Sidauruk memberikan uang tunai sebesar Rp 5 juta untuk membantu pembangunan Masjid Baitul Al Muhlisin.

Safari Ramadhan di Masjid Baitul Al Muhlisin ini juga diisi dengan tausyiah agama yang disampaikan Ustad Ahmad Rojaini Hasibuan dan diakhiri dengan doa.

Di tempat yang sama, salah seorang warga Lingkungan Sioldengan, Junaidi (56) sangat berterima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu yang telah menyumbangkan dana untuk keperluan Masjid Baitul Al Muhlisin.

"Agar kemurahan hati Bapak Kapolres mendapat imbalan dari Tuhan Yang Maha Esa, agar bapak AKBP Frido Situmorang agar menjadi jendral. Amin...," tutup Junaidi.