PALAS - Calon Bupati nomor urut 2, H Ali Sutan Harahap (TSO) menggelar kampanye dialogis dengan masyarakat Desa Simanuldang, Kecamatan Ulu Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Senin(21/2/2018) petang. Disela menunggu buka puasa bersama dengan masyarakat di sana, TSO bersama Ketua DPC Hanura yang juga Wakil Ketua DPRD Palas, Tim pemenangan SOBAR beserta rombongan disambut warga dengan antusias.

"Pertemuan tatap muka dan bukber bersama seperti ini sudah lama kami rindukan. Insya Allah masyarakat Simanuldang siap mencoblos nomor 2 serta mengawal kemenangannya," ucap Tokoh masyarakat Usman Harahap.

Menyikapi ini, Cabup TSO mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Simanuldang yang telah menyempatkan diri hadir dalam kampanye paslon nomor dua pada sore hari itu.

Dirinya mengatakan, paslon nomor 2 tidak menjanjikan yang muluk-muluk, tapi berbuat dan bekerja dengan sepenuh hati untuk masyarakat demi mewujudkan Kabupaten Palas Bercahaya.

TSO pun berjanji, jika nanti terpilih kembali akan mewujudkan pembangunan yang lebih maju untuk Kabupaten Palas, sehingga dapat bersaing dengan kabupaten lainnya.

"Kami berdua H. Ali Sutan Harahap (TSO) dan H. Ahnad Zarnawi memohon doa dan dukungan masyarakat untuk mencoblos kami nomor 2. Kami hanya bisa berusaha dan Allah SWT yang akan mengabulkan," imbuh TSO.

Sementara, Al Ustad H. Sehat Muda Hasibuan LC yang juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI)Kabupaten Palas dalam tausyiahnya menyampaikan, pemimpin yang baik adalah pemimpin yang dekat dengan ulama dan dermawan.

"Calon pemimpin yang rajin menyatuni anak yatim dan dekat dengan masyarakat, tentu akan disenangi dan mendapat tempat di hati masyarakat," sebutnya.

Ustad Sahat juga menjelaskan, Cabup TSO dekat dengan ulama dan dermawan. Pasalnya, setiap tahunnya ulama di tingkat desa diberangkatkan umroh secara gratis ke tanah suci, Mekkah.

"Inilah ciri khas calon pemimpin yang memiliki kepedulian dan dekat dengan masyarakatnya," pungkasnya menutup ceramahnya.