LAMONGAN - Pelatih Klub Persela Lamongan, Aji Santoso, berharap bisa memainkan Diego Assis saat menjamu Persija pada pekan sembila Liga 1 di Stadion Surajaya, Minggu (20/5/2018).

Lantaran, tenaga gelandang asal Brasil tersebut sangat dibutuhkan untuk duel ini.

Assis mengalami cedera hamstring selepas membela timnya melawan PSIS Semarang awal Mei lalu. Namun, saat ini kondisi pemain bernomor punggung 88 tersebut sudah pulih dari cederanya.

Meski baru saja pulih, Aji tetap berkeinginan Assis turun dalam laga lawan Persija. Kehadiran pesepakbola berusia 30 tahun tersebut bakal menambah kekuatan lini tengah Laska Joko Tingkir.

"Insya Allah Assis bisa main lawan Persija. Semua pemain juga siap, semoga lawan Persija anak-anak dalam kondisi yang baik," ucap Aji Santoso.

Mantan juru latih Arema FC tersebut menyatakan tidak bakal mudah mengalahkan Persija. Walau dalam tiga pertandingan terakhir, Macan Kemayoran menuai hasil negatif yaitu dua kali ditumbangkan Home United pada semifinal Piala AFC, dan Madura United.

"Persija punya banyak opsi pemain, karena inti dan cadangan sama bagusnya. Tetapi kami akan coba untuk mengantisipasinya," ujarnya.***