PALAS - Calon Bupati Padang Lawas, H. Ali Sutan Harahap (TSO) melalui Ketua Tim Pemenangan SOBAR Kabupaten Palas, Miftahuddin Harahap mengingatkan agar tim sukses, relawan dan pendukung untuk menjauhi budaya sifat angkuh, sombong, iri dan dengki. "Karena sifat sombong tidak mencerminkan nilai budaya kearifan lokal yang selalu menghormati satu dan lainnya," kata Miftah pada pertemuan dengan tim sukes kecamatan dan desa di Posko Pemenangan SOBAR Kabupaten Palas Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan, Selasa (15/5/2018).

Miftah juga berpesan kepada seluruh TS, relawan dan pendukung agar selalu menunjukkan sikap rendah hati dan membangun rasa kekeluargaan dengan masyarakat.

Pria yang juga menjabat Sekretaris DPD Golkar Palas ini juga berharap kepada tim untuk mampu membangun sinergitas dengan elemen masyarakat dalam tatanan demokrasi yang santun dan beretika.

"Tim Sobar dapat menjadi cermin yang memberikan kesejukan di tengah masyarakat. Tebarlah senyum dan keramahtamahan kepada siapapun dalam membangun rasa kekeluargaan yang nyaman ketika bersosialisasi kampanye dialogis atau pertemuan dengan masyarakat," pintanya.

Kepada seluruh tim yang tergabung dalam kesuksesan pemenangan TSO-Zarnawi, Miftah mengingatkan untuk menjauhkan sikap angkuh dan sombong ketika berhadapan dengan masyarakat.

"Mari kita bangun hubungan yang harmonis, sehingga mendapat tempat di hati masyarakat sebagai tim yang dikenal ramah. Jangan tunjukkan sikap sombong dan angkuh, itu bukan tipe Tim Sobar. Sebaliknya, berikan kenyamanan bagi siapa saja yang membutuhkan pertolongan," tandasnya.