PEKANBARU- Hingga pukul 17.30 WIB, Presiden Joko Widodo tak kunjung hadir, sejumlah simpatisan dan kader Partai Hanura di Rakernas tak bergeming dari tempat duduknya.

Baik yang di dalam gedung maupun di luar gedung Gelanggang Remaja Pekanbaru.

Dari pantauan GoNews.co, pihak panitia juga menyediakan tiga panggung sekaligus. Panggung Utama di dalam Gedung, sedangkan dua panggung berada di halaman dan belakang GOR.

Untuk menghibur para kader, sejumlah artis lokal juga hadir. Mulai dari lagu-lagu daerah, dangdut hingga lagu-lagu kebangsaan dinyanyikan.

Masyarakat umum yang hadir juga tampak terhibur. Misni misalnya, warga Tampan Pekanbaru ini mengaku senang dengan hiburan tersebut.

"Sebenarnya mau lihat pak Jokowi mas, tapi belum datang juga. Ya lumayan ada hiburan," ujarnya, Selasa (8/5/2018).

Meskipun belum mulai, ribuan massa tampak antusias. Bahkan dari pengamatan GoNews.co di lokasi, baik di dalam maupun di luar GOR Gelanggang Remaja, penuh dengan lautan manusia.

Para kader Hanura dari seluruh daerah juga satu persatu hadir. Sekitar 15 orang perwakilan DPD Hanura Papua juga terlihat mengenakan pakaian adat.

15 menit kemudian sejumlah tamu undangan seperti Ketua DPRD Riau, Septina Primawati Rusli, Senator Riau, Rosti Uli Purba juga tampak hadir.

Hingga saat ini, tamu masih terus berdatangan. Bahkan arus lalu lintas di sepanjang Jalan Sudirman baik dari Bandara dan ke Bandara macet total.***