PADANGSIDIMPUAN - Dua pegawai honorer Pemko Padangsidimpuan tersengat listrik di Jalan Raja Inal, Kota Padangsidimpuan tepatnya di depan Terminal Batunadua, Senin (7/5/2018) siang kemarin.

Informasi yang diterima, kedua pegawai honorer tersebut diketahui bernama Ibrahim Lubis (28), warga Jalan Kapten Koima, Kota Padangsidimpuan dan Dodi Liciandi Nasution (25), warga Jalan Sutan Soripada Mulia, Kota Padangsidimpuan, harus mendapat perawatan intensif di RSUD Padangsidimpuan.

Insiden tersebut berawal saat keduanya hendak memasang spanduk pelaksanaan MTQ Tingkat Kota Padangsidimpuan tepat di depan Terminal Batunadua dengan menggunakan tiang besi. Di mana, kala itu Ibrahim bertugas mengikat tiang ke pagar terminal. Sedangkan Dodi bertugas memegang tiang.

Namun, kala Ibrahim hendak mengikat besi tersebut ke tiang pagar terminal, dirinya tidak menyadari tiang tersebut menyentuh kabel listrik. Alhasil, keduanya pun seketika langsung tersetrum dan berusaha melepaskan pegangan tiang spanduk tersebut hingga akhirnya terlepas.

Melihat hal tersebut, rekan-rekan Ibrahim dan Dodi langsung memberikan pertolongan dengan membawa keduanya ke RSUD Padangsidimpuan. Sementara itu, petugas kepolisian Polres Padangsidimpuan yang mendapat informasi kejadian itu langsung terjuan ke lokasi kejadian.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya melalui Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Abdi Abdullah membenarkan peristiwa tersebut. Dirinya mengatakan, kalau keduanya saat ini sudah mendapat perawatan di RSUD Padangsidimpuan.

"Benar, tadi ada kejadian tersebut. Dan laporannya ada di Polsek Batunadua," ucapnya sembari mengatakan kondisi keduanya sudah membaik hanya menderita luka ringan di tangannya.