MEDAN - Klub PSMS Medan berhasil mengamankan tiga poin dalam pertandingan melawan PS Barito Putera. Dalam pertandingan di Stadion Teladan, Medan, Sabtu tadi sore, PSMS menang dengan 3-2 atas Barito Putera.

Tiga gol PSMS dihasilkan Wilfried Yessoh, Frets Butuan, dan Legimin Raharjo. Sedangkan dua gol Barito Putera diborong Douglas Packer.

Usai pertandingan pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, mengaku salut dengan permainan tim tamu, Barito Putera. Cara bermain lawan membuat PSMS tertantang untuk terus bermain terbuka.

"Saya menaruh hormat terhadap Barito Putera. Mereka bermain terbuka dan memainkan gaya yang bagus. Cara mereka bermain membuat kedua tim jadi silih berganti melancarkan serangan," kata Djanur.

"Kami sempat menikmati betul permainan saat unggul 2-0. Tapi dua kesalahan yang tidak diharapkan berakibat fatal. Tapi bagaimanapun kami akhirnya bisa menang, harus bersyukur dapat 3 poin," Djanur, menambahkan.

Dengan kemenangan ini PSMS sedikit memperbaiki posisinya di klasemen sementara. Setidaknya Ayam Kinantan mampu keluar dari zona merah.***