SURABAYA - Nasib tragis dialami suporter Persebaya alias Bonek M. Billal Abdillah (16).

Bilal harus kehilangan nyawanya ketika dalam perjalanan menonton laga Persebaya melawan Arema, Minggu (6/5/2018) dini hari.

Bonek asal Probolinggo ini diketahui tertabrak truk trailer di kawasan Waru, Sidoarjo ketika akan nggandol (numpang) truk ke arah Gelora Bung Tomo.

"Kejadiannya hari Minggu, tanggal 06 Mei 2018 sekitar pukul 02.30 WIB. Untuk TKP di Jalan Raya Jend S Parman Waru, Sidoarjo. Tepatnya di sebelah utara pintu keluar terminal Bungurasih," ujar salah satu anggota Polsek Waru Aiptu Sutarman, Minggu (6/5/2018).

Kini, jenazah korban telah dibawa ke rumah duka di Jalan Sukarno Hatta no.58 RT 001 RW 002 Kelurahan Ketapang, Probolinggo. Sebelumnya, polisi mengatakan bahwa korban tertabrak truk trailer saat hendak menyeberang jalanan depan pintu keluar Terminal Purabaya.

"Semula penyeberang jalan dari arah Barat ke Timur di Jln.Jend S Parman tepatnya sebelah utara pintu keluar Terminal Bungurasih , telah tertabrak oleh mobil truk trailer yang datang dari arah Selatan ke Timur," tambahnya.

Korban pun langsung dievakuasi menuju Rumah Sakit Islam Wonokromo. Namun sayang di rumah sakit, nyawa korban tak tertolong.

"Korban mengalami luka-luka di bagian perut dimungkinkan terlindas ban mobil dalam keadaan tidak sadar," kata Sutarman.

Hingga kini, polisi masih belum menemukan truk yang menabrak korban. Karena usai menabrak, truk langsung menancap gas dan melarikan diri.

Sementara itu, versi lain yang tersebar di media sosial menyebut korban meninggal saat hendak mencegat truk untuk dijadikannya tumpangan. Mengetahui truk tidak mau memberi tumpangan, korban sempat minggir namun truk tersebut langsung menggas hingga menabrak korban.

"Mau mencari tumpangan truk. Truk tidak mau berhenti. Korban sudah sempat minggir. Tapi akhirnya truk itu pun langsung ngegas, nabrak korban lalu melarikan diri," dikutip dari status yang ramai di media sosial.***