MEDAN - Sebanyak 70 pemain dari Sumut dibutuhkan untuk pembuatan film Naga Bonar Reborn. Para pemain yang dibutuhkan itu pria dan wanita berusia 9-50 tahun dengan klasifikasi sebagai berikut.

Untuk usia (9-12) sebanyak 10 orang. (15-20) sebanyak 10 orang, (24-30) 30 orang dan dan usia (40-50) 20 orang.

Proses pembuatan film yang diproduksi oleh Gempita Tjipta Perkasa ini akan dimulai setelah Lebaran tahun ini. Film ini diproduseri oleh Trimedya Panjaitan dan Gusti Randa sebagai eksekutif produser.

Hal itu dijelaskan Fermana Manalu, salah seorang tim Naga Bonar Reborn dari Jakarta.

"Untuk pemeran utamanya masih dirahasiakan. Yang jelas mereka adalah aktor/aktris yang sudah berpengalaman," kata Fermana.

Panitia lokal Open Casting, Ojak Manalu menjelaskan, tim dari Jakarta akan datang pada Minggu besok (6/5/2018). Mereka mau hunting lokasi dulu sekaligus menyiapkan berbagai persiapan.

Diakui Ojak sejauh ini sudah banyak yang talent yang menghubunginya. "Sudah banyak yang daftar. Jumlahnya lebih dari 40. Mereka mengaku berharap bisa ikut dalam pembuatan film itu," kata Ojak.

Menurut Ojak ini kesempatan bagi talent-talent dari Sumut khususnya Medan untuk menunjukkan bakat akting yang mereka miliki.***