MEDAN - Rabu (2/5) pagi arus lalu lintas yang mulai terpantau ramai oleh kendaraan bermotor di beberapa ruas jalan di Kota Medan. Hal ini tampak dari ramainya masyarakat melakukan aktivitas.

Arus lalu lintas mulai dipadati pengendara kendaraan bermotor seperti di Jalan Halat, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Rahmadsyah, Jalan Sutomo, Jalan Pandu, Jalan Cirebon, Jalan Brigjen Katamso dan Jalan Juanda.

Untuk persimpangan jalan yang rawan kemacetan seperti persimpangan Jalan Sisingamangaraja, Jalan Turi dan Jalan pelangi. Banyak angkutan umum berhenti di persimpangan tersebut untuk menurunkan penumpangnya.

Di persimpangan Jalan SMA Negeri 2 menuju Jalan Karya Jaya dan Jalan AH. Nasution kemacetan hampir terlihat setiap pagi. Namun petugas Kepolisian Lalu lintas (Polantas) dan Dinas Perhubungan (Dishub) selalu mengatur arus lalu lintas di persimpangan tersebut.

"Sudah kembali beraktivitas, banyak masyarakat yang mau berangkat kerja dan sekolah. Makanya petugas selalu mengatur lalu lintas. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas," kata Aiptu Rasyid.

Arus lalu lintas di Jalan AH. Nasution mengarah ke persimpangan Johor hingga menuju arah Fly Over Jamin Ginting, volume kendaraan tampak ramai dan arus lalu lintas terlihat padat oleh kendaraan bermotor.

Arus arus lalu lintas juga terlihat ramai oleh kendaraan bermotor seperti Jalan Ngumban Surbakti, Jalan Setia Budi dan Jalan Ring Road.***