MEDAN - Grup Band Jamrud menggoyang Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (24/4/2018) malam, di lapangan Suzuya Sisingamangaraja.

Jamrud Band dalam Konser 100 Kota 1 Nahasa disponsori Soundsation AMild itu, memukau kaum muda mudi Rantauprapat dengan sejumlah lagu hitsnya. Di antaranya Berakit-rakit, Ayam Jago, Selamat Ulang Tahun, Nasihat untuk Kawan, Siksik Sibatumanikam dan tembang pamungkas Putri.

Di tembang berjudul Naksir Abis, lirik lagu Aku muak aku marah ingin pergi ngeliat tingkahmu membuat penonton berjingkrak-jingkrak.

Grup band yang awal debutnya bernama Jamrock ini, dengan pengalaman malang melintang di dunia musik rock nusantara. Grup Band ini digawangi vokalis Krisyanto, drummer Danny Rahman, gitaris Aziz dengan nama lengkap Azis Mangasi Siagaan, basis Ricky Tedy dan Mochamad Irwan.

Suhu udara di Rantauprapat malam hari itu terasa cukup gerah. Diperkirakan 29 derajat membuat sejumlah penonton meminta air.

Alhasil, teriakan itu membuat Krisyanto berbicara. Dia juga mengakui cuaca di Rantauprapat relatif gerah.

"Rantauprapat panas kali ya. Dikelilingi kebun sawit. Itu yang bikin panas, ya," kata dia berkomentar.

Krisyanto mengungkapkan setelah manggung di Rantauprapat mereka juga akan melanjutkan perjalanan ke Kota Lahat, Sumatera Selatan.

"Setelah dari sini, kita akan ke Kualanamu lanjut ke Lahat, Sumsel," tandasnya.****