KALLANG - Bek tengah Klub Persija Jakarta, Jaimerson Xavier, mengalami cedera engkel dalam matchday terakhir Grup H Piala AFC 2018. Ia harus keluar lapangan diganti Gunawan DC pada menit ke-34 saat pertandingan melawan Tampines Rovers, Selasa kemarin malam. Beruntung Persija tetap bisa mengamankan kemenangan di Stadion Jalan Besar, Kallang, itu. Macan Kemayoran pun lolos ke semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018.

Tapi cedera yang dialami Jaimerson Xavier membuat tim pelatih Persija ketar-ketir. Pelatih kepala Persija, Stefano Cugurra alias Teco, berharap cedera bek tengah jangkung itu tidak parah dan secepatnya pulih.

Hanya saja Teco masih harus bersabar menunggu hasil pemeriksaan cedera engkel yang dialami Jaimerson Xavier. "Kami masih menunggu hasil observasi yang dilakukan tim dokter Persija," ucap Teco.

Harapan Teco dan seluruh pemain Persija buat Jaimerson Xavier tidak lain karena akhir pekan nanti, tim kebanggaan The Jakmania ini akan menghadapi El Clasico melawan Persib.

Pertandingan pekan keenam dalam LIGA 1 2018 itu rencananya diselenggarakan di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta. "Mudah-mudahan cedera Jaimerson tidak parah. Soalnya kami akan melakoni pertandingan penting di akhir pekan nanti," ujar Teco. ***