BANDUNG - Pelatih Klub Persib Bandung, Mario Gomez, tidak merasa timnya ada di bawah Klub Persija Jakarta. Kendati sekarang ini di klasemen sementara LIGA 1 2018, Persib ada di bawah Persija.
Mario Gomez juga tidak risau dengan bomber maut milik Persija, Marko Simic. Pelatih asal Argentina itu optimistis Maung Bandung bisa berbicara banyak di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (28/4/2018).

"Simic? Saya menaruh hormat buat pemain itu. Dia pemain bagus. Tapi saya rasa tidak ada penjagaan khusus buat dia. Kami harus mewaspadai semua pemain Persija," kata Mario Gomez.

"Jadi kalau Persija punya Marko Simic, Persib juga punya Ezechiel N'Douassel. Kalian harus tahu, Ezechiel sudah mencetak 6 gol di Liga 1," Mario Gomez, menambahkan.

Pelatih kawakan itu percaya sepenuhnya dengan kualitas para pemain Persib. Alhasil kepercayaan diri tim sangat tinggi, terutama menjelang El Clasico Persija vs Persib.

"Pertandingan bakal seru. Persija punya pemain bagus. Tapi pemain Persib sangat siap menghadapinya," tutur Mario Gomez. ***