JAKARTA - Promotor Raja Sapta Oktohari memgakui kesuksesan Daud meraih kemenangan KO tidak terlepas dari peran Gabriel Campillo yang menangani persiapannya di Spanyol.

Rencananya,  mantan petinju kenamaan asal Spanyol yang juga eks pemegang sabuk juara dunia kelas berat ringan WBA akan dilibatkan kembali. 

"Ya, kita memang berencana melibatkan Gabriel untuk persiapan Daud menghadapi pertarungan berikutnya," kata Raja Sapta Oktohari yang ditemui GoNews.co saat menjemput Daud Yordan di Bandara - Soekarno Hatta, Selasa (24/4/2018).

Apakah Daud Yordan akan kembali menjalani persiapan di Spanyol? "Belum pasti. Kita akan coba lobi Gabriel untuk bisa mrnanganinya di Indonesia," jawab Okto sapaan akrab pemilik Mahkota Promotion.

Daud Yordan memiliki tiga keuntungan dan peluang setelah memenangi pertarungan tinju dunia di Yekaterinburg, Rusia, Minggu 22 April 2018.

Nama Daud melejit setelah menang KO ronde 8 atas jagoan tuan rumah, Pavel Malikov dalam pertarungan eleminasi peringkat kelas ringan WBA di Yekaterinburg, Rusia, Minggu (22/4/2018). 

Daud yang menempati peringkat dua berpeluang memperebutkan gelar juara reguler kelas ringan WBA melawan peringkat pertama. Peringkat pertama kelas ringan WBA saat ini ditempati petinju asal Haiti, Evens Pierre.

Selain punya kesempata memperebutkan gelar juara reguler tinju dunia kelas ringan WBA melawan Pierre, Daud Yordan punya kesempatan untuk mempertahankan gelar juara regional WBA Asia dan WBO Intercontinental.***