LAMONGAN - Pelatih Klub Persela Lamongan, Aji Santoso, puas dengan tambahan 1 poin yang didapat timnya ketika tandang menghadapi Bhayangkara FC. Dalam laga di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin kemarin sore, Persela mampu menahan imbang Bhayangkara dengan skor 1-1.

Dalam pertandingan itu Persela sempat tertinggal. Gol roket Paulo Sergio mampu membawa Bhayangkara FC unggul. Tapi perubahan cara bermain di babak kedua, membuat Persela mampu menyamakan kedudukan.

Gol penyeimbang Persela dicetak Diego Assis, memanfaatkan bola muntah di mulut gawang Bhayangkara FC. Persela pun pulang ke Lamongan dengan membawa sekeranjang bola dan 1 poin.

"Buat kami sudah bagus bisa mendapatkan poin dalam laga tandang melawan Bhayangkara FC," kata Aji Santoso.

Menurut Aji Santoso, kunci keberhasilan Persela meraih 1 poin di kandang juara bertahan, karena adanya perubahan taktik dari babak pertama ke babak kedua. Situasi itu rupanya tidak diantisipasi dengan baik pihak lawan.

"Di babak pertama kami lebih banyak menunggu di sepertiga lapangan. Kemudian di babak kedua saya perintahkan pemain untuk menekan dan itu berhasil," ujar Aji Santoso.***